Nama Obat Ambeien di Apotik Yang Paling Banyak Dicari

Nama Obat Ambeien di Apotik Yang Paling Banyak Dicari - Ambeien atau wasir merupakan salah satu penyakit yang berlokasi di anus atau dubur, dalam kondisi yang parah, ambeien akan sangat mengganggu bagi penderitanya. Munculnya benjolan pada anus disertai rasa sakita yang tak tertahankan menjadi momok bagi penderita ambeien, apalagi bila BAB disertai dengan pendarahan ini menandakan bahwa ambeien tersebut sudah parah.

obat ambeien di apotik


Nama Obat Ambeien di Apotik Yang Paling Banyak Dicari

Banyak sekali obat ambeien di apotik yang sering digunakan oleh penderita ambeien dalam rangka usaha menyembuhkan atau setidaknya mengurangi rasa sakit akibat ambeien yang dideritanya. Karena ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai nama obat ambeien di apotik yang paling banyak dicari.

Berikut adalah Nama Obat Ambeien di Apotik Yang Paling Banyak Dicari :

1. Ambeven

Ambeven merupakan obat ambeien di apotik yang paling banyak dicari atau dibeli oleh penderita ambeien, selain harganya paling murah, hampir di semua apotik menyediakan obat ambeven ini.

Ambeven biasanya menjadi salah satu solusi penderita ambeien yang tidak mau dihadapkan pada meja operasi, tetapi apakah ambeven ini benar-benar bisa menyembuhkan ambeien stadium 3 ke atas? jawaban saya, TIDAK BISA, ambeven mungkin hanya khusus untuk ambeien yang baru gejala, dan juga untuk mengurangi rasa sakit.

Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau wasir. Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. 
Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir. 

Indikasi 

Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur 

Kontraindikasi Obat Ambeven Hampir tidak mempunyai kontraindikasi, namun obat ini tidak dapat digunakan oleh penderita ambeien atau wasir yang diketahui memiliki riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap obat Ambeven atau komponen obatnya yaitu Graptopyllum pictum, Sophora japonica, Rubia cordifolia, Coleus artropurpureus, Sanguisorba officinalis, Kaempferia angustifolia, Curcuma heyneana.

Dosis Ambeven 

Di apotik obat ini tersedia dalam bentuk kapsul. Setiap kapsul ambeven memiliki komposisi sebagai berikut: Graptopyllum pictum – folia 30% Sophora japonica – flos 15% Rubia cordifolia – radix 15% Coleus artropurpureus – folia 10% Sanguisorba officinalis – radix 10% Kaempferia angustifolia – rhizoma 10% Curcuma heyneana – rhizoma 10% Jika anda mengalami ambeien atau wasir, dosis ambeven yang dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari. 

Efek Samping Ambeven 

Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, namun reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing – masing orang. Obat ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian. 

Informasi Keamanan 

Ambeven sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Penggunaan untuk anak – anak harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan dokter. Apabila terjadi reaksi alergi atau efek samping setelah pemakaian obat segeralah temui dokter. Apabila gejala yang ditimbulkan penyakit tidak membaik segeralah temui dokter untuk pengobatan lebih lanjut.

2. Venaron

Venaron adalah suplemen herbal yang secara spesifik diformulasikan untuk mengobati akar penyebab wasir dan untuk memberikan pertolongan jangka panjang untuk gejala-gejala wasir secara alami. Apabila digunakan secara teratur, Venaron akan mengurangi rasa sakit, gatal,dan terbakar tidak enak akibat wasir, maka Anda bisa melanjutkan hidup aktif tanpa banyak khawatir. Venaron mengandung bahan alami berikut ini:

Ekstrak pohon Pagoda Jepang (Sophora Japonica)

Sari pohon Pagoda Jepang adalah salah satu suplemen herbal yg paling bagus untuk pengobatan wasir secara natural. Studi klinis pada sari tumbuhan pagoda Jepang yang dimurnikan menunjukkan bahwa 96% dari subjek dengan kasus ringan sampai parah telah bebas dari pendarahan, 90% telah bebas dari rasa gatal, 88% mengalami pengurangan yang berarti dari penghentian yang dikirimkan, dan 95% telah bebas dari peradangan. 
Secara keseluruhan, 94% dari pria dan wanita diobati dengan itu adalah wasir yang bebas gejala atau yang telah membaik cukup berarti dibandingkan dengan 23% dari subjek dengan pengobatan placebo ( ref 1, 2, 3). Sari herbal murni dari pohon pagoda Jepang telah ditunjukkan untuk menolong menormalkan serapan pembuluh darah dan kapiler, menguatkan dinding pembuluh darah, dan untuk memberikan nutrisi yang diperlukan untuk memelihara kesehatan pembuluh darah yang optimal. Selain berfungsi mengobati ambeien, venaron juga bisa digunakan untuk mengobati varises.

3. Ardium

Ardium merupakan salah satu obat ambeien yang ada di apotik. Ardium adalah obat golongan Antihemoroid (wasir) yang mengandung flavonoid murni yang dimikronisasi (Diosmin 450 mg dan Hesperidin 50 mg). Kandungan utamanya yaitu Diosmin merupakan glikosida flavonoid alami yang dapat diisolasi dari berbagai sumber tanaman khususnya dari buah citrus seperti jeruk atau lemon. Diosmin pertama kali diisolasi pada tahun 1925 dari Scrophularia nodosa, dan diperkenalkan pertama kali sebagai agen terapeutik pada tahun 1969. 

Diosmin merupakan amina biogenik yang diturunkan dengan mengekstraksi hesperidin dari buah citrus dengan mengkonversi hesperidin ke diosmin. Di Indonesia, penggunaan Diosmin untuk pengobatan wasir memang belum terlalu dikenal luas. Walaupun sebenarnya sudah sejak lama di Eropa bahan ini digunakan sebagai bahan yang dapat memperkuat dan melindungi pembuluh darah vaskuler. 

Mekanisme kerja Diosmin yaitu dengan memperbaiki tegangan vena, menghambat reaksi peradangan, melindungi mikrosirkulasi kapiler dan mengurangi permeabilitas kapiler. Diosmin juga mempunyai potensi menghambat tromboksan A2 (TxA2) dan prostaglandin E2 (PGE2). Sebagai flavonoid, diosmin bekerja sebagai anti radang atau anti pembengkakan, menangkap radikal bebas dan bersifat antimutagenik. 

Saat ini diosmin diteliti juga untuk terapi lain termasuk sifat anti kanker, pengobatan sindrom pra-menstruasi (PMS). Beberapa penelitian pun telah membuktikan efektivitas diosmin dalam meringankan dan mengobati wasir kronik dan akut. Ada sebuah laporan dari Divisi Gastroenterology Departemen Ilmu Penyakit Dalam, FKUI /RSCM pada tahun 2000. Pada laporan ini dibuktikan bahwa, pengobatan dengan ardium (diosmin dan hesperidin) 1 tablet 2x sehari selama 8 minggu, secara signifikan dapat menurunkan derajat hemoroid. 

Sementara pada penelitian plasebo terkontrol buta ganda yang dilakukan Ho dkk. membuktikan bahwa, pengobatan dengan 1 tablet ardium 1x sehari selama 2 bulan secara signifikan dapat mengurangi gejala hemoroid. Melihat mekanisme kerja dan komposisi kandungannya dengan demikian Ardium dapat digunakan untuk membantu mengobati hemoroid (wasir) baik akut maupun kronis dan juga mengobati varises.

4. Lanaven

Lanaven Kapsul merupakan produk herbal yang mengandung ekstrak kacang kedelai yang dimurnikan 100 mg (purified soya bean extract), ekstrak Hippocastani 69 mg, dan ekstrak natural orange 65 mg. Dalam ekstrak kedelai mengandung Polyunsaturated Phosphatidyl Choline (PPC) 95% dan standardized 3-Sn-Phosphatidyl Choline. Ketiga ekstrak tersebut dapat digunakan untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan masalah pembuluh darah vena seperti pencegahan atau pengobatan pada penderita ambeien atau wasir, varises. Dapat juga untuk memperbaiki atau meningkatkan sistem daya tahan tubuh karena memiliki sifat antioksidan.
Keterangan

Golongan: Obat Bebas
Kategori: Obat
Kandungan: Ektrak Kacang Kedelai, Ekstrak Hippocastani, Ekstrak Natural Orange
Bentuk: Kapsul
Satuan Penjualan: Strip
Farmasi: Landson PT
Kegunaan

Lanaven Kapsul dilihat dari kandungannya banyak memiliki fungsi dan khasiat terutama pada bagian masalah vena seperti :

Untuk mencegah dan mengobati ambeien atau wasir (pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus).

Varises (pembesaran atau pelebaran pembuluh darah vena yang terletak tepat di bawah permukaan kulit (vena superfisial) biasanya terjadi pada kaki).
Sebagai antioksidan sehingga dapat digunakan untuk memperbaiki daya tahan tubuh.


Dosis & Cara Penggunaan

Lanaven Kapsul merupakan golongan Obat Bebas yang dapat dibeli tanpa resep dokter akan tetapi penggunaannya harus sesuai dengan penyakit yang diderita atau atas saran dokter. Lanaven Kapsul dapat diberikan bersamaan dengan makanan dan diminum 3 x sehari 1-2 kapsul atau atas petunjuk dokter. Untuk hasil yang lebih maksimal, Lanaven Kapsul diusahakan diminum dalam waktu yang sama setiap harinya


Efek Samping

Semua Obat pasti memiliki efek samping, namun tidak semua orang akan mengalami efek samping tersebut.

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan Lanaven Kapsul antara lain :
Bau mulut
Rasa panas di mulut
Mulas
Gas
Mual
Muntah

Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan Lanaven Kapsul dan konsultasikan ke Dokter.

Itulah beberapa nama obat ambeien di apotik yang paling banyak dicari, jika Anda menderita ambeien dan membutuhkan obat yang terbaik, mampu menyembuhkan ambeien parah tanpa perlu operasi, silahkan hubungi 089-666-666-383 atau kunjungi website kami www.obatambeienalami.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengobati Ambeien Dengan Obat di Apotik, Apakah Membantu?