Mengobati Ambeien Dengan Obat di Apotik, Apakah Membantu?

Metode pengobatan ambeien, sebuah pertanyaan muncul, apakah pilihan terbaik cara mengobati ambeien? Mengobati ambeien di rumah, pengobatan dengan obat-obatan, atau pembedahan. Apa saja metode pencegahan ambeien, Apa itu definisi dari perbedaan masing-masing jenis ambeien, serta apa penyebab utama terjadinya ambeien. Ini merupakan kumpulan pertanyaan seputar ambeien yang paling sering ditanyakan. 

ambejoss salwa


Ambeien adalah adanya pembuluh darah yang mengalami pembesaran dan pembengkakan, terjadi di bagian bawah rektum dan anus di mana pembuluh darah menjadi bengkak karena tekanan yang meningkat di dalamnya. Apakah ambeien dapat diobati? Ambeien dapat diobati dengan beberapa metode yang kami sampaikan nanti.

Apa saja penyebab hemoroid

Ambeien biasanya terjadi karena meningkatknya tekanan di dalam perut serta termasuk beberapa kemungkinan penyebab yang menimbulkan ambeien adalah :

· Sering sembelit atau diare berat

· Proses kehamilan

· Obesitas

· Duduk untuk waktu yang lama

· Kanker rektum

· Anal

· Peradangan penyakit usus (penyakit Crohn dan kolitis).

· Berolahraga terus menerus

· Minum jumlah cairan yang tidak tepat

Gejala ambeien

Tanda-tanda perdarahan paling umum tidak menimbulkan rasa sakit. Mungkin ada darah merah di luar faeces, di kertas toilet, atau menetes di toilet.

Apa saja tanda dan gejala ambeien internal

Paling sering ambeien internal mungkin tidak menunjukkan gejala kecuali ada pendarahan dengan gerakan usus atau jika ambeien telah jatuh sehingga bisa terasa di luar anus. Ini dapat menyebabkan rasa gatal dan nyeri, serta pendarahan.

Jatuhnya ambeien internal terjadi ketika ambeien internal mengembang dan meregang dari posisi mereka di rektum melalui anus.

Tingkat keparahan ambeien internal dapat berangsur-angsur:

Derajat pertama: Pembuluh darah menonjol tanpa jatuh

Derajat kedua: jatuh tetapi kembali secara otomatis

Grade 3: Landing tetapi harus dikembalikan secara manual

Grade 4: Jatuh dengan ketidakmampuan untuk mengembalikannya secara manual

Grade 5: Munculnya beberapa bintik hitam pada pakaian

Apa yang menyebabkan ambeien?

Ambeien bukan arteri atau vena, tetapi pembuluh darah normal disebut sinus yang terletak di dinding yang mengelilingi dubur dan anus. Ketika tekanan intravena meningkat di dalam pembuluh darah ini, ambeien membengkak dan mengembang, karena sulit bagi darah untuk mengosongkan mereka. Ini mengarah pada gejala perdarahan dan pembengkakan yang paling umum. Salah satu penyebab paling umum ambeien adalah kehamilan sehingga perlu juga diketahui tentang perawatan untuk wanita hamil yang benar.

Bagaimana ambeien didiagnosis?

Diagnosis ambeien biasanya dilakukan oleh ahli patologis dan pemeriksaan fisik oleh profesional kesehatan. Pemeriksaan anus dan pemeriksaan colok dubur sering dilakukan. Tergantung pada situasi, riwayat medis sebelumnya, obat-obatan dan stabilitas pasien.

Ambeien internal mungkin tidak didiagnosis melalui pemeriksaan klinis, ambeien internal dan eksternal dapat dilihat ketika seorang ahli perawatan kesehatan memeriksa anus. Jika ada kekhawatiran bahwa pendarahan besar telah terjadi, hitung darah lengkap (CBC) harus dilakukan untuk mengukur hemoglobin dalam darah.

Pengobatan ambeien

Bagaimana Anda menyingkirkan ambeien?

Ada banyak cara untuk mengobati ambeien secara alami yang bisa dilakukan di rumah, misalnya memanaskan kursi kamar mandi, perubahan pola makan, feses, dan olahraga untuk mengobati ambeien. Mungkin ada kebutuhan untuk resep atau operasi untuk memperbaiki ambeien, misalnya, karet banding, psikiatri, terapi laser, hemoroidektomi, dan hemoroidektomi.

Pengobatan ambeien secara alami

Rasa sakit, gatal dan perdarahan dapat diobati dengan melakukan pengobatan secara alami yang bisa dilakukan di rumah.

Mengobati ambeien dengan herbal adalah salah satu alternatif mengobati ambeien alami yang paling efektif

Salah satu cara mengobati ambeien secara alami adalah dengan menggunakan bawang putih, Anda bisa menggunakan satu siung bawang putih. campur siung bawang putih dengan minyak zaitun, kelapa, atau minyak jarak, semuanya membantu menyembuhkan ambeien dengan memasukannya ke dalam dubur pada waktu menjelang tidur setiap malam sampai masalahnya teratasi. Bawang putih akan keluar selama gerakan usus berikutnya. Anda dapat menambahkan ramuan bawang putih ke perawatan lain di pagi hari juga.

OBATI AMBEIEN DENGAN HERBAL TERBAIK KUNJUNGI

WWW.OBATAMBEIENALAMI.NET

SEMBUH TANPA OPERASI


Berendam di air hangat

Pasien duduk di beberapa inci air hangat tiga kali sehari selama 15 hingga 20 menit, membantu mengurangi ambeien. Adalah penting bahwa daerah anus kering secara menyeluruh setelah setiap mandi untuk mengurangi iritasi kulit di sekitar anus.

Mengubah pola makan

Peningkatan asupan cairan dan serat makanan (dedak) mengurangi kemungkinan konstipasi dan mengurangi tekanan pada rektum dan anus selama defekasi, meminimalkan pembengkakan, ketidaknyamanan, dan pendarahan lebih lanjut. Suplemen diet dapat membantu meningkatkan berat badan mereka

Latihan

Individu dengan ambeien tidak duduk untuk jangka waktu yang lama dan dapat mengambil manfaat dari duduk di udara atau cincin karet yang tersedia di sebagian besar apotek setempat.

Olahraga berguna dalam meredakan sembelit dan mengurangi tekanan pada vena pada ambeien. Individu harus didorong untuk memindahkan usus sesegera mungkin setelah keinginan muncul dan tidak duduk di toilet untuk jangka waktu yang lama. Setelah impuls ini berlalu, tinja dapat menjadi musk dan dapat menyebabkan ketegangan pada gerakan usus.

Mengobati ambeien dengan herbal

Ada banyak jenis herbal alami yang telah digunakan dalam pengobatan ambeien.Seperti yang kita ketahui, alam penuh dengan banyak herbal yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati banyak penyakit dan ini telah menyebabkan banyak orang untuk menggunakan dan di sini adalah salah satu herbal yang paling penting yang digunakan dalam pengobatan hemoroid. .

Herba lidah buaya: Aloe vera adalah tumbuhan purba dan telah digunakan untuk persiapan karena mengandung unsur-unsur yang kuat, anti-inflamasi, juga digunakan sebagai tempat tinggal dan berkontribusi pada proses penyembuhan luka dan direkomendasikan oleh banyak orang untuk memecahkan masalah rasa sakit dan gatal-gatal anus .

Metode lain yang dialami dalam pengobatan ambeien

Snam unta: atau seperti yang disebut di Mesir unta janin telah digunakan oleh banyak orang dan sangat terkenal di Mesir untuk pengobatan ambeien sangat sederhana dan murah dan Anda dapat membeli dari toko daging daging

Cara menggunakan punuk unta : Tambahkan sedikit punuk unta di dalam panci lalu taruh di atas api untuk mencair dan kemudian letakkan di area yang terkena dan ulangi proses ini sampai Anda merasakan pemulihan secara bertahap dan kemudian berhati-hati terhadap jenis makanan yang Anda makan, seperti makanan yang menyebabkan sembelit.

Apa pengobatan medis untuk ambeien?

Beberapa krim, salep, dan supositoria tersedia di apotik untuk meredakan gejala. Namun, ambeien tidak memiliki "obat" dan sering mengandung obat kortison untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan.

Pengobatan ambeien internal yang menurun

Sebagian besar ambeien internal yang menurun dapat dikurangi di anus, tetapi kadang-kadang Anda mungkin perlu menguranginya dengan mendorongnya secara perlahan dengan tekanan konstan.

Jika ambeien tetap membengkak di luar anus dan belum diobati, ambeien mungkin tidak menerima cukup darah dan bisa menjadi meradang. Dalam kasus seperti itu, operasi mungkin diperlukan untuk memecahkan masalah.

Pengobatan ambeien eksternal

Ambeien eksternal bisa menyakitkan dan berhubungan dengan bagian keras yang terasa di anus dan tidak bisa didorong ke dalam. Paling sering gumpalan di dalam ambeien perlu dikeluarkan dengan sayatan kecil. Setelah menempatkan anestesi subkutan lokal, skalpel digunakan untuk memotong area dan menghilangkan bekuan. Ada hampir bantuan instan dari rasa sakit akut tetapi sedikit rasa sakit dapat bertahan. Mungkin ada sedikit pendarahan dari hemoroid selama beberapa hari. Mandi air hangat dan banyak obat pereda nyeri dapat direkomendasikan. Menggunakan loop karet dapat membantu dengan rasa sakit, mencegah sembelit adalah prioritas.

Pengobatan ambeien

Pengobatan ambeien eksternal biasanya mengobati masalah kebersihan, di mana tanda-tanda kulit yang berlebihan membuat sulit untuk dibersihkan dengan benar di daerah anus setelah buang air besar.Jika ini menjadi masalah penting, operasi dapat digunakan untuk menghilangkan ambeien.

Pilihan bedah apa yang tersedia untuk mengobati ambeien

Berbagai pilihan operasi ada untuk rasa sakit atau pendarahan yang menetap

Hubungkan karet gelang : Hemoroid bagian dalam diikat dengan karet gelang Dokter bedah menempatkan dua pita karet sempit di sekitar dasar vena pada ambeien yang menyebabkan hilangnya suplai darah. Mungkin ada kepenuhan atau ketidaknyamanan selama 1-2 hari setelah operasi, bisa ada sedikit pendarahan.

Penyaliban : Menjelaskan prosedur pengerasan ketika bahan kimia disuntikkan ke dalam ambeien, yang menyebabkan bekas luka dan penurunan ukuran.

Terapi Laser : Terapi laser dapat digunakan untuk jaringan parut dan pengerasan ambeien internal.

Hemoroidektomi : Hemoroidektomi dilakukan di ruang operasi dengan anestesi di mana seluruh hemoroid dikeluarkan. Ada sedikit kemungkinan ambeien kembali ada kemungkinan komplikasi dengan prosedur ini. Namun, ini terjadi kurang dari 5% dari waktu. Komplikasi termasuk infeksi, perdarahan, dan penyempitan di mana bekas luka anal disebabkan.

Hemorrhoidectomy : Ini adalah metode terbaru dari perawatan bedah ambeien, dan dengan cepat menjadi pengobatan terbaik untuk penyakit hemoroid berat, di mana ambeien hemoroid abnormal dikencangkan untuk mendukung jaringan dan mencegah perdarahan jatuh lebih cepat daripada hemoroidektomi tradisional, dengan sekitar 30 menit. Ini belum lagi rasa sakit dari hemorrhoidectomy tradisional dan pasien biasanya dapat kembali ke aktivitas normal dan bekerja lebih cepat.

Cara mencegah ambeien

Risiko ambeien dapat dikurangi dengan mencegah sembelit dengan makan diet tinggi serat, minum banyak air dan berolahraga secara teratur, dan pergi ke kamar mandi sesegera mungkin setelah keinginan muncul.

· Berolahraga terus menerus melindungi Anda dari banyak penyakit

· Makan makanan sehat segar seperti buah dan sayuran

· Terus berlatih olah raga karena melindungi Anda dari semua penyakit

· Jangan angkat beban berat karena ini adalah salah satu penyebab ambeien

· Jangan makan makanan yang menyebabkan sembelit

· Minum jumlah cairan yang tepat setiap hari

· Jika berat badan Anda berat, Anda harus menurunkan berat badan

· Hindari makan terlalu banyak bumbu, terutama cabai

· Jangan berdiri atau duduk untuk waktu yang sangat lama

· Ketika Anda tidur Anda harus tidur di samping dan tidak di belakang

· Jangan gunakan ambeien tanpa berkonsultasi dengan dokter

Rangkuman dari artikel di atas

· Ambeien internal terletak di lapisan di dalam rektum dan tidak dapat dilihat kecuali mereka jatuh dan berlari melalui pembukaan anus yang menyebabkan rasa sakit dan gatal.

· Ambeien eksternal terletak di bawah kulit di sisi luar anus. Gejala mungkin termasuk pendarahan dengan gerakan usus dan massa atau kepenuhan yang dapat dilihat di anus.

· Hemoroid eksternal terjadi ketika darah menggumpal di dalam gumpalan darah, dan dapat menyebabkan sakit parah dan pembengkakan.

· Ambeien eksternal dan internal didiagnosis melalui pemeriksaan klinis dan riwayat oleh ahli perawatan kesehatan dan dapat dipesan dengan endoskopi untuk mencari penyebab lain darah di tinja.

· Banyak perawatan tersedia untuk ambeien tersedia, termasuk pengobatan rumah, misalnya ambeien dapat diobati dengan krim atau supositoria untuk mengurangi dan mengurangi peradangan ambeien (perubahan dalam diet atau operasi)

Ambeien dapat dicegah dengan mempertahankan tinja yang lembut, olahraga, diet serat tinggi, dan minum banyak cairan. Hindari stres dengan buang air besar, dan cobalah untuk menghindari duduk untuk jangka waktu yang lama, terutama di toilet.

Jika Anda tidak memiliki dokter yang tepat untuk Anda, Anda dapat menggunakan mesin pencari Google untuk mencari dokter terdekat di Mesir atau dokter. Arab Saudi atau negara lain

Berbagai jenis obat ambeien yang tersedia di apotik, seperti ambeven, tidak selamanya membantu, untuk sementara menghilangkan rasa sakit, mungkin bisa diandalkan, tetapi untuk menyembuhkan dan menghilangkan benjolan wasir, Anda bisa mencoba obat ambeien herbal.

OBATI AMBEIEN DENGAN HERBAL TERBAIK KUNJUNGI

WWW.OBATAMBEIENALAMI.NET

SEMBUH TANPA OPERASI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Obat Ambeien di Apotik Yang Paling Banyak Dicari